Jumat, 14 Februari 2014

Inilah foto penampakan wajah misterius saat letusan Gunung Kelud

Posted by Unknown 23.37, under ,, | 2 comments


Inilah foto penampakan wajah misterius saat letusan Gunung Kelud - Percaya tak percaya, semua umat wajib tingkatkan keimanan - Cermati foto bongkahan awan yang dilingkari yang mirip sesosok wajah(Foto: ist)Cermati foto bongkahan awan yang dilingkari yang mirip sesosok wajah

LENSAINDONESIA.COM: Munculnya bencana selalu saja disertai hal-hal gaib, entah itu memang sudah digariskan atau sekedar orang ingin mengait-ngaitkan masalah.
Dalam foto yang didapat Lensa Indonesia saat terjadinya letusan Gunung Kelud nampak petir menyambar di langit dan munculnya sejumlah bongkahan awan. Nah, ada sebuah foto bongkahan awan yang kalau dicermati nampak seperti wujud wajah entah siapa. (silahkan lihat foto).

Lensa Indonesia menggali informasi dari berbagai sumber tentang bencana erupsi Gunung Kelud yang terjadi pada 13 Februari 2014 pukul 22:49 WIB. Yang jelas semua itu adalah bentuk peringatan kepada kita semua untuk menambah keimanan terhadap Tuhan. Percaya atau tidak percaya terserah masing-masing individu menyikapinya.
Letusan Gunung Kelud tertulis jelas di Al-Quran. Tanggal 13 Bulan 2 (Surat 13 adalah Surat Ar-Ra`d ayat 2) yang berbunyi: “Allah-lah yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arasy dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (Makhluk-Nya), Menjelaskan tanda-tanda (Kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu.
Tahun 2014 (Surat 20:14, Surat Thaaha): “Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, Maka sembahlah Aku dan dirikanlah Sholat untuk mengingatKU.
Meletus pukul 22:49, 22:50 (Surat 22:49-50 atau Surat Al Haj), Katakanlah: “Hai manusia, sesungguhnya Aku adalah Pemberi Peringatan Yang Nyata kepadamu. “Maka Orang-Orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia”.
Begitulah, informasi dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun Lensa Indonesia. Sekarang tergantung kita menyikapi bencana ini. Dan perlu ditekankan lagi Tuhan selalu punya rencana indah dibalik sebuah musibah. @LI-14

sumber : .lensaindonesia.com

2 komentar:

makasih atas infonya, dan jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2ymiW42

Posting Komentar