Selasa, 28 Januari 2014

Wah, Wanita Ini Mengaku Sering Berhubungan Seks Dengan Alien.

Posted by Unknown 23.38, under ,, | No comments

Wah, Wanita Ini Mengaku Sering Berhubungan Seks Dengan Alien. Alien sampai saat ini masih menjadi fenomena yang misterius keberadaan alien pun sampai saat ini masih dipertanyakan namun banyak juga beberapa orang yang mengaku jika pernah ketemu dengan Alien bahkan ada yang pernah ML dengan Alien.

Nah seorang wanita bernama Stephany Cohen mengaku jika ia sering berhubungan seks dengan alien bahkan alien lebih memberikan kenikmatan tersendiri dibandingkan dengan bercinta dengan sesama manusia. Stephany Cohen sering mendapatkan orgasme yang luar biasa ketika bercinta dengan Alien bahkan menrut Cohen Alien bisa bertahan lebih lama ketika bercinta.

“Para alien itu memiliki gairah seksual yang tinggi dan berhubungan seksual telah lama menjadi salah satu kebudayaan mereka,” ucapnya. Cohen menyebut grup alien yang sering mengunjunginya sebagai Team Spirit.

Dikatakannya, mereka memiliki UFO atau piring terbang sebagai kendaraan ke luar masuk bumi. Ia juga mengatakan, kejadian tersebut terjadi di dalam pikirannya ketika ia sedang tertidur.

Namun apa yang terjadi pada Cohen dijelaskan oleh Profesor Chris Perancis terjadi akibat dari gangguan gairah yang terlalu tinggi. source
Terima Kasih Sudah Membaca: Wah, Wanita Ini Mengaku Sering Berhubungan Seks Dengan Alien Jangan lupa untuk klik LIKE di bawah ini!

0 komentar:

Posting Komentar