Selasa, 31 Desember 2013

Heboh - Penampakan Sosok Gaib Di Kecelakaan Dul

Posted by Unknown 22.39, under | No comments


hantu2.jpg

Gambar ini diambil beberapa saat setelah terjadinya kecelakaan yang melibatkan anak dari musisi Ahmad Dhani yaitu Abdul Qadir Jaelani dan menewaskan 6 orang .
Penampakan mahluk yang tak kasat mata ini tentu saja membuat tim kami terkejut . Foto yang kami dapat dari sebuah website berita online ini memiliki beberapa objek yang sangat tidak wajar .


Saat ditanyai tentang keangkeran jalan tersebut , Sulaiman seorang warga sekitar yang
rumahnya tidak jauh dari lokasi kecelakaan  mengatakan bahwa jalan tol tempat lokasi kecelakaan itu merupakan daerah yang rawan . "Jalan itu memang angker , sudah berulangkali mobil ringsek di jalanan itu " imbuhnya kepada tim kami . Seorang pengendara mobil yang mengaku bahwa ia memiliki indra ke-6 , dan ia tepat dibelakang dari mobilnya AQJ ( Anak Ahmad Dhani ) mengatakan bahwa sebelum kecelakaan itu terjadi , dia sempat mendengar suara-suara harimau yang mengaum ntah darimana . "Saya mendengar ada suara harimau , tapi saya tidak tau asal suaranya darimana . Yang pasti , saat kejadian saya tepat dibelakang mobil yang menabrak pagar pembatas itu " ungkapnya kepada tim kami .

Dari foto-foto tersebut , apakah mungkin foto tersebut menunjukkan para penghuni jalan tol yang sedang bahagia melihat kecelakaan tersebut terjadi ?
Allahualam...

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive