Jumat, 17 Januari 2014

Tokoh Syiah Ini Mati Karena Suka Mencela Sahabat dan Istri nabi

Posted by Unknown 23.10, under ,, | No comments

Tokoh Syiah Ini Mati Karena Suka Mencela Sahabat dan Istri nabi – Postingan kali ini dari Blog mistis akan membahas info terbaru tentang Tokoh Syiah Ini Mati Karena Suka Mencela Sahabat dan Istri nabi semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini
tokoh+syiah+mati Tokoh Syiah Ini Mati Karena Suka Mencela Sahabat dan Istri nabi
Ratusan penduduk Zawiyah Abu Muslim menyerang Hasan Syahatah, tokoh Syiah Mesir yang paling menonjol mencela Sahabat dan Ummul Mukminin, elama bentrok di daerah Giza. Hasan Syahatah dan pengikutnya dari kalangan Syiah pada Ahad sore saat mereka
berkumpul di dalam rumah di desa tersebut karena mereka diduga kuat menyiapkan aksi kekerasan pada tanggal 30 Juni mendatang.
Ahad (23/06/13) sumber Al Mishriyun berkata, “Polisi mengangkut empat mayat Syiah itu, di antaranya petinggi Syiah Mesir Hasan Syahatah yang menyebarkan tasyayyu’, telah diangkut ke rumah sakit Giza.”
Warga menemukan sejumlah besar senjata putih, tabung gas butana dan selebaran (yang menghasut melakukan aksi kekerasan pada tanggal 30 Juni) di drumah Hasan Al-’Uryan yang menjamu orang-orang Syiah tersebut. Para warga akan menyerahkan barang temuan mereka kepada aparat.
Tokoh Syiah Ini Mati Karena Suka Mencela Sahabat dan Istri nabi | Muslimina



Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive